Sinopsis Movie Jepang - Snow Flower 雪 の 華 (2019) Film Romantis dibulan Februari

Sinopsis Movie Jepang - Snow Flower (2019) Film Romantis dibulan Februari 

Snow Flower (2019) Film Romantis dibulan Februari

Bulan Februari ini adalah musim dingin di Jepang dan negara sekitarnya. Yang pastinya memikat para muda mudi diseluruh dunia untuk datang ke Jepang,  merasakan indah dan romantisnya salju, bahkan hari raya natal di Jepang lebih di kenal sebagai hari berkencan bagi anak-anak muda di sana. Menyambut romantisme musim salju, dunia perfileman jepang menghadirkan sebuah drama romantic yang dirilis pada tanggal 01 Februari 2019 kemerin, dengan judul ‘Snow Flower’ atau dalam Bahasa jepangnya “Yuki no Hana”.

Katanya film ini terinspirasi oleh single Mika Nakashima pada tahun 2003 yakni berjudul “ Yuki no Hana”. Sedikit spoiler untuk yang belum mengenal Mika Nakashima. Mika Nakashima adalah seorang penyanyi, model, dan juga artis yang berasal dari Jepang. Ia mulai terkenal pada saat merilis single pertamanya yang berjudul “Stars”, dan juga menjadi lagu tema serial drama “Stars”.

Mika Nakashima "Yuki no Hana"
Mika Nakashima

“Snow Flower” dibintangi oleh anggota grub music Sandaime J Soul Brothers yaitu Hiroomi Tosaka, ia berperan sebagai tokoh utama pria dan tokoh utama wanita adalah artis berumur 21 tahun bernama Ayami Nakajo.
Snow Flower 雪 の 華 (2019) Film Romantis dibulan Februari

Meski Hiroomi Tosaka berasal dari grup music, tetapi tosaka telah memulai karirnya dalam dunia film mulai tahun 2014 yang berjudul “Hot Road”, saat itu penampilannya dalam film “Hot Road” banyak yang memujinya dan mendapatkan penghargaan pada acara Hochi Film Award & Jepan Academy Prize. 

Snow Flower 雪 の 華 (2019) Film Romantis dibulan Februari

Dan untuk pemeran wanita “Snow Flower” sendiri di percayakan kepada Ayami Nakajo yang memulai debutnya sebagai model sdan pernah memenagkan kontes “Miss seventeen Grand Prix” pada tahun 2011 dan kemudian memulai karirnya di dunia acting pada tahun berikutnya.

Pembuatan film Snow Flower ini dimulai pada bulan Februari 2018 dan selesai pada Juni 2018. Kemudian dilanjutkan sesi pemotretan di Tokyo, Jepang dan Finlandia.
Snow Flower 雪 の 華 (2019) Film Romantis dibulan Februari

Sinopsis Movie Jepang Snow Flower 2019
Snow Flower 雪 の 華 (2019) Film Romantis dibulan Februari

Miyuki Hirai ( di perankan oleh Ayami Nakajo) memilki fisik yang lemah dan ini sudah ia terita sejak dia kecil. Dia kemudian di beri kabar bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup. Miyuki Hirai masih memiliki satu keinginan pergi ke Finlandia untuk melihat Cahaya Utara. 
Suatu hari, Miyuki Hirai menjadi korban pencurian. Dia tidak bisa mengeluarkan suara untuk berteriak dan jatuh kelantai. Saat itu, Yusuke Watabiki ( diperankan oleh Hiroomi Tosaka) tiba-tiba muncul di depannya. Yusuke Watabiki adalah seorang pria muda yang memiliki sifat jujur dan memiliki cita-cita sebagai pengrajin kaca.

Pemeran Movie Jepang Snow Flower 2019
Hiroomi Tosaka sebagai Yusuke Watabiki
Ayami Nakajo sebagai Miyuki Hirai
Saki Takaoka sebagai Reiko Hirai
Kenta Hamano sebagai Iwanaga
Seiichi Tanabe sebagai Wakamura

Pemeran Tambahan:
Yumena Yanai sebagai Hatsumi Watabiki


Profil Movie Snow Flower
Movie: Bunga Salju (judul literal)
Romaji: Yuki no Hana
Jepang:雪 の 華
Direktur: Kojiro Hashimoto
Penulis: Yoshikazu Okada
Produser: Toshihisa Watarai, Ikumi Taguchi
Sinematografer: Yoshinori Oshima
Tanggal Rilis: 1 Februari 2019
Durasi: 125 mnt.
Genre: Romantis 
Distributor: Warner Bros.
Bahasa: Jepang
Negara: Jepang

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sinopsis Movie Jepang - Snow Flower 雪 の 華 (2019) Film Romantis dibulan Februari "

Post a Comment